Monday, May 23, 2011

Waktu Kiamat Lewat, Ramalan Harold Camping Jadi Olok-Olokan



Seorang penginjil Alkitab di Amerika dan para pengikutnya menyaksikan hari Sabtu datang dan berlalu tanpa kejadian yang mereka umumkan besar-besaran ke dunia bahwa kiamat pada hari itu menjadi kenyataan. Truk-truk, berbagai baliho dan selebaran menyatakan pesan Harold Camping, seorang pesiunan insinyur berusia 89 tahun, yang memberitahu pada pendengarnya di jaringan Radio Keluarga bahwa hari kiamat akan dimulai hari Sabtu. Situsnya memiliki jam yang menghitung mundur ke waktu yang ditentukan.

Olok-Olokan warga salah satunya dengan foto-foto baju tanpa manusia, manusia diangkat ke langit yang ramai di upload di jaring sosial

Olok-Olokan warga salah satunya dengan foto-foto baju tanpa manusia, manusia diangkat ke langit yang ramai di upload di jaring sosial

Namun, perkiraan bahwa ‘Hari Kiamat’ dimulai pukul 6:00 sore waktu setempat, datang dan berlalu di seluruh dunia tanpa peristiwa bencana kiamat terjadi. Pesan hari kiamatnya mendapat sorotan media yang luas dan juga menjadi banyak sindiran dengan lelucon. Harold Camping mengatakan perhitungannya berdasarkan pada referensi numerik dalam Alkitab. Ia mengatakan perkiraan sebelumnya bahwa dunia kiamat tahun 1994 adalah perhitungan yang salah.

Kiamat 21 Mei

Pengikutnya menghabiskan uang mereka dalam jumlah besar untuk menyebarkan pesan itu, dengan sebagian melakukan perjalan ribuan kilometer dengan sejumlah kendaraan ke seluruh Amerika untuk memperingatkan apa yang mereka katakan sebagai hari kiamat. Belum ada komentar apapun yang dari Harold Camping hingga sekarang.

kiamat gagal tiba

Bagi anda yang ingin mengetahui, bangsa suku Maya kuno meramalkan bahwa akhir peradaban akan terjadi tahun depan – tanggal 21 Desember 2012 – dimana bencana-bencana astronomi akan terjadi. Apapun yang dikatakan manusia tentang kiamat tak ada satu manusiapun yang bisa mengetahuinya bahkan manusia sekaliber nabi pun tak mengerti, apalagi kita-kita, namun manusia wajib percaya suatu saat nanti entah kapan hari kiamat tersebut akan tiba sebagai hari akhir jaman.








sumber:http://ruanghati.com/2011/05/22/waktu-kiamat-lewat-ramalan-harold-camping-jadi-olok-olokan/
http://www.klikunic.com/2011/05/waktu-kiamat-lewat-ramalan-harold.html

No comments:

Post a Comment