Wednesday, May 25, 2011

Balita Merangkak di Jalan Ramai Nyaris Tertabrak Truk dan Lolos [Video]


Inilah pesan bagi para orang tua yang memiliki bayi (anak balita) terutama yang masih belum nalar pikirannya, musti diawasi lebih hati hati, jangan sampai lengah walau sekejap pun, apalagi bila anak Anda termasuk anak yang aktif dan lagi bila rumah Anda berada ditepian jalan ramai dan jalan besar.

Balita nyaris tertabrak truk di tepian jalan

Balita nyaris tertabrak truk di tepian jalan

Ini merupakan kejadian nyata yang terekan oleh kamera CCTV pengaman di sebuah tepian jalan di kota Antalya Turki, dikutip ruanghati.com dari The Telegraph menceritakan kejadian berawal dari kedua orang tua bayi yang masih sangat kecil ini tidur diang dengan sang bayi, namun sang bayi ternyata tidak ikut tidur sebagaimana kedua orang tuanya. Tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya bayi tersebut merangkak keluar rumah hingga turun ketepian jalan raya.





Disaat lalu lintas lalu lalang mobil sedang ramai bayi tersebut asyik bermain di tepian aspal jalan, hingga nyaris terlintas sebuah truk boks (barang) yang lewat, namun beberapa sopir yang melihatnya langsung mengaba ke pengendara lain yang lewat untuk menghindari bayi tersebut hingga akhirnya bayi tersebut berhasil diamankan dari jalan. Kepolisian setempat sempat mengintrogasi orang tua bayi namun akhirnya membebaskan mereka.

Nah sahabat unikz bagi yang sudah berkeluarga, jagalah anak kita, karena anak adalah titipan Tuhan sebagai sebuah amanat tentunya orang tua tidak hanya berkewajiban untuk memberikan makan saja, tapi menjaga kesehatannya, keselamatannya dan yang lebih penting mendidik anak menjadi manusia berbudi, berbakti pada kedua orang tuanya, agama dan negara, bagaimana pendapat Anda?

















sumber:
http://dunia-panas.blogspot.com/2010/09/balita-merangkak-di-jalan-ramai-nyaris.html
http://www.klikunic.com/2011/05/balita-merangkak-di-jalan-ramai-nyaris.html

No comments:

Post a Comment