Wednesday, May 25, 2011

Terobsesi Anime, Jepang Bikin Eyelashes Keren di Dunia


Ada-ada aja kerjaan para stylish Jepang, mungkin gara-gara terobsesi tokoh-tokoh Anime yang bermata besar, maka dibuatlah Eyelashes pake LED yang terhubung earphone dan akan menyala sesuai gerakan mata...

LED EYELASHES



LED EYELASHES ,proyek ini dibuat untuk menemukan jawaban atas pertanyaan sederhana ini: "Mengapa wanita ingin mata lebih besar dan lebih besar?.Secara khusus, orang Asia cenderung memiliki kebutuhan kuat untuk mata lebih besar sebagai standar keindahan.
Relatif sedikit orang Asia yang dilahirkan dengan mata besar, mereka lalu mencari cara-cara alternatif untuk membuat mata mereka tampak lebih cantik yaitu, dengan terlihat lebih besar. Mereka memiliki keterampilan untuk membuat mata mereka tampak diperbesar: makeup, perhiasan, dan bedah plastik. Keinginan mereka untuk mata lebih besar bahkan sangat obsesif, bahwa begitu banyak wanita melihat ke bedah plastik untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan. Soomi nama eylelashes ini, Fetish Big Eyes.

Ialah LED bulu mata adalah produk cerdas yang berbicara kepada banyak wanita Asia yang berkeinginan untuk membuat mata terlihat lebih besar. Dengan fitur sensor merkuri untuk menghidupkan dan menmatikannya. Sensor dapat menangkap gerakan-gerakan dalam mata dan kelopak mata. Jika seseorang yang memakai lalu menggerakkan kepalanya, LED Eyelashes ini akan berkedip mengikuti gerakan mata.



















sumber:http://dunia-panas.blogspot.com/2010/09/terobsesi-anime-jepang-bikin-eyelashes.html
http://www.klikunic.com/2011/05/terobsesi-anime-jepang-bikin-eyelashes.html

No comments:

Post a Comment