Friday, May 27, 2011

Pabrik Pesawat Jet Tempur MIG Milik Rusia dan Video MIG-35



Pesawat Jet Tempur MIG Rusia

Pasti semua tahu akan kehebatan Pesawat Jet Tempur MIG milik Rusia. Pesawat Jet ini telah diproduksi sejak tahun 1959 dan hingga kini telah menjadi sebuah legenda penerbangan di Rusia dan telah diekspor ke berbagai negara lain. Pesawat Jet Tempur Mig mampu menyaingi pesawat-pesawat tempur milik Amerika, dan berikut ini kamu dapat menyaksikan gambar-gambar yang diambil dari pabrik Pesawat Jet Tempur MIG Rusia.

Pesawat Jet Tempur MIG Rusia

Pesawat Jet Tempur MIG Rusia

Pesawat Jet Tempur MIG Rusia

Pesawat Jet Tempur MIG Rusia

Pesawat Jet Tempur MIG Rusia

Pesawat Jet Tempur MIG Rusia

Pesawat Jet Tempur MIG Rusia

Dan berikut adalah gambar Pesawat Jet Tempur MIG Rusia yang telah selesai dari semua proses pengerjaan. Dan kamu dapat menyaksikan Video berikut mengenai Pesawat Jet Tempur MIG seri 35, MIG-35.

Pesawat Jet Tempur MIG Rusia















sumber:
http://www.ceritadisini.com/2010/06/melihat-pabrik-pesawat-jet-tempur-mig.htmL
http://www.klikunic.com/2011/05/pabrik-pesawat-jet-tempur-mig-milik.html

No comments:

Post a Comment