Wednesday, May 25, 2011

Mutsugoto, Alat Pelepas Kangen Bagi Pasangan Long Distance



http://4.bp.blogspot.com/_qPhpvZI1j2Y/TU1NRny6SXI/AAAAAAAAAM0/mH7uN98V9jU/s1600/long-Distance-revise.jpg

Bagi anda yang long distance dengan istri anda, mengalami problematika seksual, Kini telah hadir Alat canggih berhubungan seks jarak jauh. Alat ini diberi nama matsugoto, melihat namanya dapat dipastikan alat ini temuan teknologi jepang.

Mutsugoto adalah perangkat komunikasi dimaksudkan untuk melakukan hubungan intim yang ditempatkan di kamar tidur. Gambar”hidup” yang dikirim antara dua tempat tidur, memungkinkan sinkronisasi berbagai jenis komunikasi yang memanfaatkan kualitas emosional dari gerakan fisik.

Keintiman Manusia merupakan hal yang signifikan, namun sering diabaikan akibat tuntutan kehidupan modern. Untuk pasangan yang terpisah jarak, hubungan intim menjadi kendala dan terabaikan. Mereka hanya berkirim pesan lewat email dan sms.

Mutsugoto dipasang pada masing-masing kamar tidur baik kamar tidur anda maupun pasangan anda. Anda berbaring di tempat tidur Anda dan memakai sebuah cincin yang mana cincin itu telah terintegrasi secara wireless dengan sebuah kamera diatas tempat tidur. Pada saat yang sama pena stroke (pengahantar rangsangan) ini ditransmisikan dan diproyeksikan pada tubuh pasangan Anda. Jika Anda mengikuti gerakan partner Anda dan maka anda akan merasakan sentuhan seperti layknya pasangan anda menyentuh bagian tubuh anda. Khusus seprai, tirai sutra dan aspek lain dari konteks fisik telah dirancang untuk meningkatkan suasana romantis.

Berikut pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan dalam wawancara disebuah pameran teknologi di jepang.

1. Apakah Mutsugoto akan memecahkan masalah hubungan jarak jauh?

Kami percaya bahwa tak ada yang lebih baik daripada berada di tempat yang sama, tetapi jika Anda harus terpisah, mungkin ada cara komunikasi yang lebih “sehat” dibanding yang lain untuk menggunakan antara mitra. Itulah mengapa kami membuat Mutsugoto – untuk menawarkan pilihan lain dalam palet komunikasi tersedia untuk mitra.

2. Mengapa tidak ada suara dan video?

Kami percaya cara suara dan video yang digunakan dalam komunikasi konvensional kadang-kadang dapat membuat perbedaan jarak terabaikan. Dalam Mutsugoto komunikasi diproyeksikan dan bisa “menyentuh” kulit Anda. Tanpa pembicaraan atau teks, komunikasi didasarkan pada apa yang dapat diungkapkan melalui gerakan fisik, seperti yang dituturkan dalam gambar diproyeksikan dan menggunakan tubuh sebagai kanvas.

Singkatnya jika pasangan anda di jauh sana melakukan gerakan membelai maka anda juga akan merasa ada belaian di tubuh anda.. unik ya


Spoiler for nih gan gambarnya:
















sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8404918
http://www.klikunic.com/2011/05/mutsugoto-alat-pelepas-kangen-bagi.html

No comments:

Post a Comment