Thursday, May 26, 2011

GOKIL !!! 2 Kali disambar petir masih bisa jalan ....



gan ane pnya threed yang mungkin agan kagt ngeliatnya. . .

Quote:
Spoiler for :
Beberapa waktu terakhir jagat netizen dihebohkan oleh sebuah video yang diupload ke Youtube tentang kejadian mencengangkan bagaimana seorang pria yang berjalan tersambar petir halilintar hingga pingsan namun masih bisa bangun, hingga selang beberapa saat setelah bangun pria tadi kembali
berjalan, namun naas beberapa langkah setelah berjalan pria tadi kena sambar petir lagi hingga pingsan


Seperti halnya sambaran pertama dimana pria naas tadi jatuh dan bangun, disambaran petir kedua inipun pria tersebut bisa bangkit bangun dan berjalan lagi. Hingga kini belum ada penjelasan konkret terkait video tersebut. Seperti yang ditulis di laman mail Online yang hanya menceritakan kejadian aneh dan mencengankan tersebut tanpa menyebut letak TKP dan korban yang bersangkutan.Kontroversi pun ramai mewarnai debat di berbagai forum internet terkait tanyangan video ini, ada yang menyebutnya sebagai rekayasa, ada yang menyebutnya sebagai asli bahkan ada yang mengatakan reka photoshop, namun hal itu susah untuk sebuah rekaman video.


Namun pendapat yang mengatakan video tersebut rekayasa juga beralasan bahwa sambaran petir tersebut umumnya diserati kilat beberapa kali bukan tunggal seperti yang terlihat. Percayakah Anda?
nih gan ane kasih videonya dah biar lebih jelas lagi. . .







Spoiler for nih ane kasih linknya jga:








No comments:

Post a Comment