Wednesday, May 25, 2011

Tiga Hari Ngumpet Ramalan Salah, Harold Bilang Kiamat Diundur Oktober



Setelah bersembunyi selama tiga hari, peramal kiamat Harold Camping hari ini mengungkapkan kiamat pasti akan datang. Kali ini, ia memperkirakan Hari Akhir itu akan tiba pada 21 Oktober, lima bulan dari prediksi sebelumnya. Lelaki 89 tahun ini sudah dua kali salah memprediksi datangnya Hari Kehancuran, yakni pada 1994 dan terakhir 21 Mei lalu. Saking bingung atau malunya, ia bersama istrinya sampai mengungsi ke sebuah motel karena kiamat tidak datang juga seperti yang ia yakini.

Walah, nggak tau malu sudah ramalan salah si Harold masih ngeles kiamatnya ditunda Oktober

Walah, nggak tau malu sudah ramalan salah si Harold masih ngeles kiamatnya ditunda Oktober

Menurut dia, proses kehancuran pada 21 Oktober mendatang akan berlangsung sangat cepat. “Pada 21 Oktober, kalian semua akan melepaskan kekayaan dunia,” kata Camping dalam acara “Open Forum” di Family Radio miliknya. Ia menambahkan pihaknya tidak akan lagi berkampanye untuk menyambut kiamat mendatang.

http://2.bp.blogspot.com/-Jb4h-cDoE04/TdRvZVd0t8I/AAAAAAAABPY/htoWrwohXIw/s1600/Harold+Camping.jpg

Selama berbulan-bulan, Camping dan para pengikutnya menyebarluaskan ke seluruh dunia soal datangnya kiamat pada 21 Mei lalu. Kampanye yang menghabiskan jutaan dolar itu berlangsung lewat papan iklan, televisi, radio, dan Internet. Pada kesempatan itu, Camping mengakui ia telah membuat kesalahan. Meski begitu, ia menegaskan kesalahan prediksi itu tidak menggangu pikirannya. “Jika orang ingin saya minta maaf, saya akan minta maaf,” ujar penganut Kristen aliran Evangelis ini.

Bahkan, ia menegaskan penduduk Bumi harus menyadari proses datangnya kiamat sedang berlangsung. Ia menunjukkan salah satu tanda kiamat akan tiba, yakni makin banyaknya kaum gay yang bangga dengan identitas mereka.














sumber:http://ruanghati.com/2011/05/24/tiga-hari-ngumpet-ramalan-salah-harold-bilang-kiamat-diundur-oktober/
http://www.klikunic.com/2011/05/tiga-hari-ngumpet-ramalan-salah-harold.html

No comments:

Post a Comment